Mungkin masih ada dari beberapa orang yang tidak tahu perbedaan Full, RIP, Repack dan Reloaded pada sebuah game, jadi kali ini saya akan menjelaskannya. Berikut adalah penjelasannya:



Full: Game masih utuh belum diubah sama sekali isinnya. Fitur audio, video, dan texture lengkap dan muncul pada game.

RIP: Game dikompres secara penuh, dengan pengurangan audio dan video, texture. Alhasil dalam game ada fitur yang dikurangi antara lain cutscene, beberapa audio hilang, texture yang tak muncul.

Full RIP: Hampir sama dengan RIP tapi tingkat working game yang udah di working hanya 70% karena di kurangi sizenya dan fiturnya secara penuh. Jadi jangan berharap banyak ada ini dan itu.

Repack: Game yang dikompres secara penuh tanpa penguran fitur, audio tetap original, tapi video (cut scene) diperkecil qualitasnya agar sizenya berkurang tanpa menggangu jalannya game.

Reloaded: Game yang sizenya tidak jauh beda dengan size game original, karena versi original yang di crack dan ada tambahan patch atau juga sudah langsung di-patch. Qualitas dari game tersebut bisa didapat secara penuh. Ini di anjurkan bagi yang punya koneksi Internet yang bagus.